Announcement

Collapse
No announcement yet.

Indonesia harus apa brur?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Indonesia harus apa brur?

    Holaaa amigoss brur

    ane cuman pengen tau aja pendapat lo semua brur, Indonesia sekarang lagi terpecah nih brur, kira-kira kita sebagai anak muda yang dimana tinggal di Indonesia, baiknya ngapain yaa brur biar kondisinya gak makin parah brur?

  • #2
    first step indonesia harus punya hari BHINEKA TUNGGAL IKA NASIONAL
    disana ada games keberagaman agama ras suku dan budaya di setiap kota mengadakan kemeriahan seperti 17 agustus disanalah kita bisa belajar saling menghargai menghormati menyayangi dan menambah pengetahuan budaya dan alam indonesia brur

    Comment


    • #3
      Originally posted by Irma juliani View Post
      first step indonesia harus punya hari BHINEKA TUNGGAL IKA NASIONAL
      disana ada games keberagaman agama ras suku dan budaya di setiap kota mengadakan kemeriahan seperti 17 agustus disanalah kita bisa belajar saling menghargai menghormati menyayangi dan menambah pengetahuan budaya dan alam indonesia brur
      Sederhana sih yaaa brur tapi pasti efekti sih ini brur

      Comment


      • #4
        gue gatau sih caranya gimana, cuman bisa dimulai dari diri sendiri. yaitu menahan diri untuk gak ikut-ikutan ribut dan manas-manasin di medsos dan di jalanan. kalo semua orang bisa nahan diri masing-masing gue rasa dengan sendirinya situasi bakal adem ayem

        Comment


        • #5
          orang indonesia harus cerdas brur untuk memilah informasi yang banyak beredar di media masa......dan belajar meneliti sebelum meng-hakimi suatu peristiwa brur.....

          Comment


          • #6
            Originally posted by silhkum View Post
            gue gatau sih caranya gimana, cuman bisa dimulai dari diri sendiri. yaitu menahan diri untuk gak ikut-ikutan ribut dan manas-manasin di medsos dan di jalanan. kalo semua orang bisa nahan diri masing-masing gue rasa dengan sendirinya situasi bakal adem ayem
            Nah bener sih brur kalau udah ikut ribut2 bahaya pasti yaaa. Mendingan kita ngelakuin apa yang bisa bikin INDONESIA makin oke

            Comment


            • #7
              Originally posted by [KANG}_Aji View Post
              orang indonesia harus cerdas brur untuk memilah informasi yang banyak beredar di media masa......dan belajar meneliti sebelum meng-hakimi suatu peristiwa brur.....
              Iyaa brur kalau di kemakan terus sama berita media tanpa cek cek dulu bahaya banget sih

              Comment


              • #8
                Ulang aja dari nol brur kalo bisa mah hahaha

                Comment


                • #9
                  Originally posted by garryperdana View Post
                  Ulang aja dari nol brur kalo bisa mah hahaha
                  Bengsin emang ulang dari nol

                  Comment


                  • #10
                    tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk negara cuma itu yang bisa kita lakukan
                    jati

                    Comment

                    Working...
                    X