Announcement

Collapse
No announcement yet.

Minta sarannya dong om Admin dan semua Brur-Brur di jagat Forum Bujang

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Minta sarannya dong om Admin dan semua Brur-Brur di jagat Forum Bujang

    Hi admin, gw... gak usah sebut nama lah yaa... berhubung gw tau disini boleh cerita dan bakalan jadi anonim, jd gw pengen cerita masalah cinta gw dan smg ada yg bisa kasih jalan keluarnya.

    Gw sama cowo gw udah pacaran 4 tahun, 3 tahunnya kita ldr-an. Dia kuliah di Semarang gw sendiri udah kerja di Jakarta. Gw sama dia beda 2 tahun, lebih tua gw sih emang. Mgkn kata orang agak kurang ideal yah hubungan gw sama dia. Krn biasanya kan, yg cowo yg lebih tua dari yg cewe. Tapi gw sama dia udah pernah bahas ini dulu, tp sebelum gue dapet kerja.

    Kondisinya sekarang sebenernya baik-baik aja sih tp gw udah kepikiran buat nikah. Masalahnya adalah, cowo gue kuliahnya ga lulus lulus, dan bokap nyokap gw udah nyuruh gw nikah terus, antara sama dia atau orang lain. Oh iya, umur gw 25 tahun, jd umur dia baru 23. Dia udah semester akhir sih nih, tinggal skripsi doang. Di hubungan gw sama dia ga pernah ada masalah berat kayak selingkuh atau apapun, cuman masalahnya baru dateng sekarang pas gw udah kerja dan umur gw udah 25. Jadi gw rada bingung nih brur gimana ya mesti ngomongnya ke dia. Karena masalah ini belom gw bahas sama dia, gw takut dia tersinggung dan malah jd berantem eh malah ujungnya ga enak.

    Tolong sarannya ya om admin dan brur-brur semuanya...
    Last edited by miss.sunshine; 12-07-17, 18:23.

  • #2
    ldr adalah putus yg tertunda

    Comment


    • #3
      halooo miss sunshinnee yang selalu bersinar cerah secerah cahaya matahari hehehe.. makasih ya udah mau bercerita di forum kita ini..

      seperti yang tadi sudah kita bahas di DM.. nanti kita bantu untuk naikin ceritanya... dan akan kita hapus cerita kamu dalam 3 hari kedepan.. semoga aja mendapatkan solusi yang terbaik dari brur-brur yang baik di forum ini yaaa dan semoga masalahnya cepat terselesaikan.



      Buat yang mau cerita ke kita kayak temen kita satu ini. boleh banget looh DM-in admin, dan nanti juga bisa kita bantu buat naikin ceritanya jugaa.

      Makasih banyak miss.sunshine dan semua brur-brur di jagat forum bujang ini..

      Semoga hari kalian berbahagia

      Comment


      • #4
        Halo miss sunshine..
        Kenalin gw djati,kebayang deh gimana rasanya,krn gw sendiri pernah LDR lama banget juga. Ya klo saran dri gw yah, bagaimana pun lw hrs ngomongin hal ini ke doi, buat suasanya yg nyaman untuk diomongin,diupayakan diomongin langsung deh jangan lewat tlp atau chatting. Pilihan solusinya gini:
        1. Tetap bertahan dengan doi,kalau doi memang bener2 sayang sama lw pasti hal ini jd motivasi yg besar untuk dia. Insya Allah jika memang yakin untuk menjalankan niat baik untuk menikah rezeki akan dilancarkan.
        2. Putus dgn doi,ya untuk yg ini bakalan gak enk bgt pasti krn udh pasti blm tentu bs dapet pengganti yg cocok dengan segera pastinya,butuh keberanian yang besar untuk ambil keputusan ini akan tetapi apabila memang si doi tidak terlihat serius dalam hubungan ini buat apa trs dipertahankan.
        Tanya hati lw baiknya ambil pilihan nomer 1 atau 2 atau ada pilihan lain yg lebih baik. Semoga membantu ya,hehehe

        Comment


        • #5
          haii bruurr
          wahh kalo ldr gini susah nih hahaha
          yang pasti masalah ini harus diomongin sama cowok lo brur. dan ceritain alesan lo kenapa mengangkat isu nikah ini. tujuannya biar dia paham seperti apa situasinya sekarang
          kemudian tanya baik-baik apakah doi mau nikahin lo? jika iya tanya apa rencana doi kedepannya. jika hati lo yakin sama doi dan jawabannya doi juga tambah membuat lo yakin, yaa siikaat laahh bruurr
          good luck brur!

          Comment

          Working...
          X