Announcement

Collapse
No announcement yet.

BIAR GAK JADI Orank yg Gak ngebosenin

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • BIAR GAK JADI Orank yg Gak ngebosenin




    Kenapa sih terkadang kita merasa membosankan bagi mereka/ temen2 kita .. Pernah gak brur2 ku ketemu sam orang yg ngebosenin/ malahan kita sadar kok kayaknya hidup gw ngebosenin ya .. Diri kita ajah ngerasa ngebosenin apa lagi orgain yak wkwkwkw... Kenapa bsa demikian?? Yg prtam krna biasany hal yg ngebosenin itu hal yg di lakukan berulang ulang dan trencana nah ... Udah tau kan penyebabnya kenapa org lain atau diri kita nih ya brur keliatanya ngebosenin ... Ok brur w mau share bbrp trik/cara sederhana biar seenggknya diri kita bisa berubah ke yg lebib baik ini sangat manjur cuma satu sarat yaitu praktekin pasti top cer ..
    1. Jadilah org yg responsive dalam bertindak . Jgn menjadi manusia yg bergerak krn pernecanaan contoh ya brur ( kalo bngun tidur kpngin lari pagi ya udah langsung lari jgn trlalu banyak berfikir sebelum bertindK )
    2.org yg ngebosenin biasanya dia melakukan yg berulang2 . Contoh u hri senin ngajak cewe u makan sate hari selasa makan sate lagi sampe seminggu makan sate mulu ...gmn gak bosen ? Haha logikanya gitu brur ... U gombin cewe dg kata yang sama ... Setiap ketemu kata2nya sama ya jelas lah gebetan u bakal bosen ... Wkwkw ..
    Jadi jgn takut salah takut jelek takut gagal dan semacam macam lainya ....
    Melangkah dulu baru hadapi ...
    Karna biasanya otak kanan kita ketika mau melangkah berfikirnya sok tau sugest/parno / halu ... Jd hrus di lawan ...
    Ok brurrrr Kenapa sih terkadang kita merasa membosankan bagi mereka/ temen2 kita .. Pernah gak brur2 ku ketemu sam orang yg ngebosenin/ malahan kita sadar kok kayaknya hidup gw ngebosenin ya .. Diri kita ajah ngerasa ngebosenin apa lagi orgain yak wkwkwkw...
    Kenapa bsa demikian?? Yg prtam krna biasany hal yg ngebosenin itu hal yg di lakukan berulang ulang dan trencana nah ... Udah tau kan penyebabnya kenapa org lain atau diri kita nih ya brur keliatanya ngebosenin ... Ok brur w mau share bbrp trik/cara sederhana biar seenggknya diri kita bisa berubah ke yg lebib baik ini sangat manjur cuma satu sarat yaitu praktekin pasti top cer ..
    1. Jadilah org yg responsive dalam bertindak . Jgn menjadi manusia yg bergerak krn pernecanaan contoh ya brur ( kalo bngun tidur kpngin lari pagi ya udah langsung lari jgn trlalu banyak berfikir sebelum bertindK )
    2.org yg ngebosenin biasanya dia melakukan yg berulang2 . Contoh u hri senin ngajak cewe u makan sate hari selasa makan sate lagi sampe seminggu makan sate mulu ...gmn gak bosen ? Haha logikanya gitu brur ... U gombin cewe dg kata yang sama ... Setiap ketemu kata2nya sama ya jelas lah gebetan u bakal bosen ... Wkwkw ..
    Jadi jgn takut salah takut jelek takut gagal dan semacam macam lainya ....
    Melangkah dulu baru hadapi ...
    Karna biasanya otak kanan kita ketika mau melangkah berfikirnya sok tau sugest/parno / halu ... Jd hrus di lawan ...
    Ok brurrrr
    Sory banget nih klo postingan gw masih ngaco dan berantakan ... Hhehehehe
    Mdh2n bsa brmanfaat buat kita semua brur2kuh ...

    #karnapilihan #pastibisa #

    Sory banget nih klo postingan gw masih ngaco dan berantakan ... Hhehehehe
    Mdh2n bsa brmanfaat buat kita semua brur2kuh ...

    #karnapilihan #pastibisa #

    ​​​​​​



  • #2
    Kalau gue ngebosenin gak brur

    Comment


    • #3
      Hahaha kadang kala sih brur...
      Gak pp ngebosenin asalkan jgn jd karakter yg ngebosenin wkwkwkw

      Comment


      • #4
        Originally posted by Cahyosekarepe View Post


        Kenapa sih terkadang kita merasa membosankan bagi mereka/ temen2 kita .. Pernah gak brur2 ku ketemu sam orang yg ngebosenin/ malahan kita sadar kok kayaknya hidup gw ngebosenin ya .. Diri kita ajah ngerasa ngebosenin apa lagi orgain yak wkwkwkw... Kenapa bsa demikian?? Yg prtam krna biasany hal yg ngebosenin itu hal yg di lakukan berulang ulang dan trencana nah ... Udah tau kan penyebabnya kenapa org lain atau diri kita nih ya brur keliatanya ngebosenin ... Ok brur w mau share bbrp trik/cara sederhana biar seenggknya diri kita bisa berubah ke yg lebib baik ini sangat manjur cuma satu sarat yaitu praktekin pasti top cer ..
        1. Jadilah org yg responsive dalam bertindak . Jgn menjadi manusia yg bergerak krn pernecanaan contoh ya brur ( kalo bngun tidur kpngin lari pagi ya udah langsung lari jgn trlalu banyak berfikir sebelum bertindK )
        2.org yg ngebosenin biasanya dia melakukan yg berulang2 . Contoh u hri senin ngajak cewe u makan sate hari selasa makan sate lagi sampe seminggu makan sate mulu ...gmn gak bosen ? Haha logikanya gitu brur ... U gombin cewe dg kata yang sama ... Setiap ketemu kata2nya sama ya jelas lah gebetan u bakal bosen ... Wkwkw ..
        Jadi jgn takut salah takut jelek takut gagal dan semacam macam lainya ....
        Melangkah dulu baru hadapi ...
        Karna biasanya otak kanan kita ketika mau melangkah berfikirnya sok tau sugest/parno / halu ... Jd hrus di lawan ...
        Ok brurrrr Kenapa sih terkadang kita merasa membosankan bagi mereka/ temen2 kita .. Pernah gak brur2 ku ketemu sam orang yg ngebosenin/ malahan kita sadar kok kayaknya hidup gw ngebosenin ya .. Diri kita ajah ngerasa ngebosenin apa lagi orgain yak wkwkwkw...
        Kenapa bsa demikian?? Yg prtam krna biasany hal yg ngebosenin itu hal yg di lakukan berulang ulang dan trencana nah ... Udah tau kan penyebabnya kenapa org lain atau diri kita nih ya brur keliatanya ngebosenin ... Ok brur w mau share bbrp trik/cara sederhana biar seenggknya diri kita bisa berubah ke yg lebib baik ini sangat manjur cuma satu sarat yaitu praktekin pasti top cer ..
        1. Jadilah org yg responsive dalam bertindak . Jgn menjadi manusia yg bergerak krn pernecanaan contoh ya brur ( kalo bngun tidur kpngin lari pagi ya udah langsung lari jgn trlalu banyak berfikir sebelum bertindK )
        2.org yg ngebosenin biasanya dia melakukan yg berulang2 . Contoh u hri senin ngajak cewe u makan sate hari selasa makan sate lagi sampe seminggu makan sate mulu ...gmn gak bosen ? Haha logikanya gitu brur ... U gombin cewe dg kata yang sama ... Setiap ketemu kata2nya sama ya jelas lah gebetan u bakal bosen ... Wkwkw ..
        Jadi jgn takut salah takut jelek takut gagal dan semacam macam lainya ....
        Melangkah dulu baru hadapi ...
        Karna biasanya otak kanan kita ketika mau melangkah berfikirnya sok tau sugest/parno / halu ... Jd hrus di lawan ...
        Ok brurrrr
        Sory banget nih klo postingan gw masih ngaco dan berantakan ... Hhehehehe
        Mdh2n bsa brmanfaat buat kita semua brur2kuh ...

        #karnapilihan #pastibisa #

        Sory banget nih klo postingan gw masih ngaco dan berantakan ... Hhehehehe
        Mdh2n bsa brmanfaat buat kita semua brur2kuh ...

        #karnapilihan #pastibisa #

        ​​​​​​

        Gua ada Gebetan nih brur, gua dah nyoba buat asik tapi malah dibilang sok asik dan dia juga sering ngepost" quotes" galau yg ditujukan buat seseorang dan gua ngerasa itu buat mantan nya atau org lain gitu. Gmn ya brur?

        Comment


        • Cahyosekarepe
          Cahyosekarepe commented
          Editing a comment
          gini brur ,, brrt gebetan u belom bisa hargain u brur,, kalo u bener2 sayang dan yakin sama gebetan u kenali dia lebih jauh ,kalo hanya sekedar nafsu /hasrat cari atau tinggalin brurr,, gak usah dibikin pusing ,, dan mungkin bsa jadi enatah u nya tau gebetan u itu yg banyak drama brur ,, hehehhe

        • Nadinevs_
          Nadinevs_ commented
          Editing a comment
          Kalo emang u do ur best and still dia gak mau, ya berarti dia emg gamau,kalo kata orang2 mah masih banyak ikan di laut brurr..

        • alexanderyogie
          alexanderyogie commented
          Editing a comment
          sabar ajaa.. jadi orang yang selalu ada buat doi, tp jgn jadi jatohnya bego. disakitin terus tp yaudah aja. harus ada limitnya siih pokoknya. harus tau kapan berkata "enough is enough" huehue

      • #5
        Originally posted by Hell_ojeroth View Post

        Gua ada Gebetan nih brur, gua dah nyoba buat asik tapi malah dibilang sok asik dan dia juga sering ngepost" quotes" galau yg ditujukan buat seseorang dan gua ngerasa itu buat mantan nya atau org lain gitu. Gmn ya brur?
        lakukan apa yg mantannya belom lakukan brurkuh... cari tahu lebih dalam tentang dirinya dan si mantannya

        Comment

        Working...
        X