Announcement

Collapse
No announcement yet.

Berbagai Hal yang Perlu Dihindari Waktu PDKT

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Berbagai Hal yang Perlu Dihindari Waktu PDKT

    Masa-masa waktu kita PDKT sama gebetan kita bisa jadi menjadi satu masa yang paling menyenangkan dan mungkin juga menjadi masa yang paling kita kangenin. Betapa lucunya ketika kita sedang berusaha untuk mengeluarkan berbagai jurus-jurus andalan dalam dunia per-PDKT-an supaya gebetan kita itu bisa jadi terkesan. Atau gimana kita yang menunggu-nunggu dengan resah waktu pesan SMS yang kita kirimkan tidak kunjung mendapatkan balasan, dan ketika balasan itu datang, membuat hati menjadi sumringah dan seketika senyum manis memancar dari wajah kita. Dan dengan jaim-nya kita menahan diri untuk tidak membalas pesan tersebut secara cepat. Perasaan berbunga-bunga dan juga keresahan-keresahan itu yang kerap membuat PDKT menjadi hal yang sangat membekas di dalam kenangan kita. Dan hati kita bisa semakin merasa berbunga-bunga ketika kita berhasil mengajaknya untuk bertemu dan hanya kencan berdua saja. Waah perasaan bahagia itu mungkin akan sangat sulit ada lawannya ya Bruur..

    Eh tapi kalau udah berhasil ngajak gebetan kita itu kencan ada juga Brur beberapa hal yang harus kita hindarin, supaya enggak bikin dia males dan malah kabur Brur, jangan sampai kita udah lama-lama nunggu dan penuh usaha eh langsung gagal di kencan pertama. Enggak enak banget deh Brur.. Kita jangan sampai nih melakukan hal ini Brur,

    Ngambekan
    Wah jangan sampai deh Brur kita jadi ngambekan pas lagi kencan sama si doi. Soalnya kalau kita ngambekan bisa bikin gebetan kita itu jadi males sama kita. Kalau emang kita lagi dicengin sama gebetan kita itu, kita jangan langsung ngambek Brur. Anggep aja lucu-lucuan. Kan kalau kitanya juga gampang ketawa dan nggak gampang ngambekan, bisa jadi nilai plus juga Brur di mata doi. Ketawa aja Brur, soalnya emang ketawa bisa bikin kita lebih seneng dan doi bisa juga bisa tambah seneng Brur.
    Posesif
    Belum jadi siapa-siapanya doi aja kita udah ngelarang-ngelarang, abis itu marah-marah enggak jelas. Wah kalau udah kayak gini bisa banget tuh Brur doi jadi males dan ngejauhin diri dari kita. Masa kita belum jadi siapa-siapanya aja udah posesif kayak gitu, wah lkita bisa langsung ditinggalin deh sama si doi. Lagian siapa juga Brur yang suka dilarang dan dimarahin. Dibawa santai aja Brur.
    Tebar Pesona
    Pas lagi kencan sama si doi eh kita malah nglirik-lirik cewek atau cowok lain. Abis itu kita merasa kegantengan atau kecantikan, wah bisa langsung bikin si doi jadi males banget pasti tuh Brur. Waktu kita PDKT ini mending jadi apa adanya aja Brur, walau boleh sih dikit-dikit melebih-lebihkan supaya doi juga jadi sedikit lebih terpukau heheh. Tapi jangan malah jadi tebar pesona ya Brur.
    Pegang-Pegang
    Jangan sampai deh kita pegang-pegang doi Brur. Waktu lagi ngobrol-ngobrol tiba-tiba megang tangannya. Pas lagi jalan berduaan tiba-tiba kita ngerangkul si doi. Wah jangan sampai kayak gitu deh Brur. Soalnya hal itu bisa bikin gebetan kita malah jadi risih sama kita. Dan malah bisa bikin dia jadi males sama kita. Bukan siapa-siapa eh udah pegang-pegang aja. Pasti deh nantinya doi ninggalin kita dan jadi marah sama kita. Nanti bukannya dapet pacar eh malah jadi kehilangan temen, kan enggak enak banget tuh Brur.

    Apa lagi ya Brur yang jangan sampai kita lakukan pas lagi PDKT sama gebetan kita? Bingung nih Brur.. Tambah-tambahin di mari dong Brur biar makin tahu lagi apa yang harus kita lakukan pas PDKT hehe..

Working...
X