Announcement

Collapse
No announcement yet.

Anak Artis Mana Yang menurut lo paling lucu?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Anak Artis Mana Yang menurut lo paling lucu?

    Brur menurut lo diantara anak artis ini siapa yang paling Lucu brur?

    1. Gempita

    Click image for larger version  Name:	aaa.jpg Views:	1 Size:	98.3 KB ID:	277

    gak mungkin gue gak taro doi di nomor satu sih brur hahahaa

    2. Anaku Askara Biru

    Click image for larger version  Name:	aaaas.jpg Views:	1 Size:	117.8 KB ID:	278

    Banyak yang salah fokus pasti nih brur

    3. Sekala

    Click image for larger version  Name:	asdsa.jpg Views:	1 Size:	73.5 KB ID:	279

    Sekala ini lahir dari bapak dan ibu seorang seniman brur, gue rasa doi gak bakal jauh jauh karirnya dari dunia entertainment

    4 . Bjorka

    Click image for larger version  Name:	images.jpg Views:	1 Size:	22.1 KB ID:	280

    Anak dari ringgo ini membuktikan kalau menjadi laki-laki humoris bisa beruntung brur

    5. River Syech Albar

    Click image for larger version  Name:	dsadsad.jpg Views:	1 Size:	107.0 KB ID:	281

    Aduh yang ini bapak ibunya udah paling sempurna deh brur. anaknya tinggal tunggu waktu jadi laki-laki sejati doang nih

    6. Eva Celia

    Click image for larger version  Name:	ccccc.jpg Views:	1 Size:	201.6 KB ID:	282

    Ini anak artis juga loh hahahahahaa

    Jadi menurut lo brur siapa yang paling lucu? atau ada yang lain lagi? boleh di share brur hehehee

  • #2
    gw pilih anaknya ekky aja hahahahaha

    Comment


    • #3
      Originally posted by [KANG}_Aji View Post
      gw pilih anaknya ekky aja hahahahaha
      Huahahahahahaaa sansss sih brur ditunggu yaa anak ane hahaha

      Comment


      • #4
        Originally posted by Ekky Array View Post

        Huahahahahahaaa sansss sih brur ditunggu yaa anak ane hahaha
        aih siap kangggg

        Comment


        • #5
          Ane pilih gading martin brur, anaknya om roy dan former host inbox

          Comment


          • #6
            Originally posted by garryperdana View Post
            Ane pilih gading martin brur, anaknya om roy dan former host inbox
            kalau gua pilih gisel aja kayaknya bapaknya artis dah brur hahahaa

            Comment

            Working...
            X