Announcement

Collapse
No announcement yet.

Gimana sih Cara Mendapatkan Penghasilan Lewat Travel Photography?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Gimana sih Cara Mendapatkan Penghasilan Lewat Travel Photography?

    Menyelami dunia fotografi memang menyenangkan. Karena selain kita bisa membuat suatu karya, kita juga bisa mendapatkan berbagai pengalaman. Mulai dari bertemu dengan teman-teman baru, menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah kita datangi sebelumnya, sampai melakukan berbagai kegiatan yang tidak biasa kita lakukan demi mendapatkan sebuah karya foto yang sempurna. Dan lagi lewat foto kita bisa memperlihatkan berbagai hal yang mungkin banyak orang yang belum mengetahui hal tersebut. Apalagi dunia fotografi itu luas. Mulai dari foto model, foto acara seperti pernikahan, ulang tahun dan lain sebagainya. Foto konser dan juga foto travel. Kita bisa memilih mana yang kita suka dan bisa menghasilkan karya yang luar biasa dan tentunya mendapatkan berbagai pengalaman yang tidak terlupakan. Selain itu, dengan fotografi itu kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang menyenangkan. Atau kalau memang sudah benar-benar profesional, kita bisa menjadikan foto kita itu merupakan sumber penghasilan utama kita. Enak banget kan Brur, udah ngelakuin hobi yang kita suka, dan sesuai dengan passion kita, dan bisa mendapatkan penghasilan dari karya yang kita buat dengan segenap hati itu. Enak banget ya kalau bisa hidup kayak gitu. Apalagi jadi Travel Photographer, wah udah jalan-jalan ke tempat yang keren-keren banget, bisa buat karya-karya yang enggak kalah kerennya, udah gitu dibayar lagi. Mungkin itu jadi mimpi banyak orang ya bisa kerja kayak gitu.

    Tetapi untuk menjadi Travel Photographer enggak mudah juga loh Brur. Banyak juga pengorbanan yang harus kita lakukan mulai dari mengeluarkan biaya untuk jalan-jalan dan membuat portofolio, dan ketika mendapatkan pekerjaan itu, uang yang kita dapatkan juga tidak langsung turun seketika dan masih banyak lainnya lagi. Namun dengan passion dan kecintaan kita terhadap dunia travel photography itu dan tentunya dengan konsistensi kita, kita tentu bisa menajdi seorang travel photographer yang hebat. Nah kalau lo memiliki cita-cita untuk menjadi Travel Photography, bisa banget nih Brur tonton video di bawah ini, cuman 5 menit aja dan kita bisa mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dengan menjadi Travel Photographer. Cekidot langsung aja Bruur..



Working...
X