Announcement

Collapse
No announcement yet.

Ternyata Aplikasi ini Yang Paling Banyak Nyedot Kuota Kita nih Brur

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Ternyata Aplikasi ini Yang Paling Banyak Nyedot Kuota Kita nih Brur

    Di jaman serba canggih menggunakan smartphone ini, kuota mungkin jadi satu kunci supaya kita bisa terhubung bukan hanya dengan dunia internet, bahkan mungkin seluruh dunia. Tapi kita kerap kali lupa bahwa kuota menjadi sangat penting di dunia digital ini. Ya kalau enggak ada kuota, enggak bisa ngapa-ngapain juga sih Brur. Enggak bisa chatting sama teman-teman atau gebetan, enggak bisa kepo-kepoin gebetan atau mantan di segala media sosial, dan pastinya smartphone kesayangan kita jadi mati gaya deh Brur karena enggak punya kuota. Tapi tau enggak sih Brur applikasi apa aja sih yang sebenernya bisa nyedot abis kuota kita. Kebanyakan aplikasi kesayangan kita nih yanga bisa bikin kuota kita jadi bukan main cepet habis. Tapi tenang aja Brur, walau begitu ternyata ada cara-cara supaya aplikasi kesayangan kita bisa lebih ramah dan tidak menyedot kuota terlalu banyak, ini dia nih caranya. Langsung aja simak video di bawah ini nih Brur, dijamin bisa langsung paham hehehe..




    Gimana Brur, sekarang kita bisa jadi lebih hemat deh menggunkan kuota-kuota kita itu. Kalau mau nonton-nonton yang seru dan bisa main sepuasnya kayaknya emang lebih seru kalau ada WiFi sih ya Brur, selain lebih menghemat kuota, kita juga bisa jadi lebih puas dengan apa yang kita tonton.
Working...
X